Search This Blog

Saturday 24 May 2014

[OUR WEDDING CEREMONY IN BANDUNG] How to find VENDOR ? part 3 [CATERING & DECORATION]

Happy saturday guys! hehehe
Btw, before we shared about place and make-up + wardrobe in Bandung for wedding ceremony hehehe. So, right now i'll sharing to you guy about some caterings (decoration include) which are most wanted here (in Bandung) hehehhe...let's check it out!

Catering dan dekorasi merupakan hal penunjang dalam resepsi pernikahan, hehe dan tentunya kalo kita ngundang tamu pengennya nyajiin yang berkualitas dong...Kemarin aku sempet cari-cari keliling bandung sama temenku (karena OPPA jauh) buat survey catering, dan masalah dekorasi karena aku gamau ribet serahin aja deh sama cateringnya heheh....Poin-poin yang aku yang termasuk dalam selera katering aku, kayak gini nih :
  • Makanan enak, bersih, dan keliatan rapih (relatif)
  • Masalah service di hari H harus gesit (soalnya kalo aku kebanyakan ke undangan kadang2 piring kotor berserakan, ga suka hhu)
  • Terus kalo ketemu bagian marketingnya, aku sih lebih suka ketemu to the point, ramah, dan mereka gesit juga
  • Kalo ada perubahan harga/ menu kasitau ga dadakan
  • Porsi masakan persenannya banyak hehehhe
  • Dekorasinya sesuai ama paket yang di ambil hehehhehe
Nah, dari beberapa poin yang aku mau, ada bbrp vendor catering yang masuk listku, diantaranya :

1. DESTINY CATERING | Jl Srimahi no.8 Bandung | 022-5222500
Ini merupakan salah satu catering yang terkenal di Bandung, wooooow... hehehe masalah harga sih relatif yah mulai dari 50rb-almost 100rb pun ada tergantung dari kapasitas serta tempat, undangan hehehe. Nah masalahnya itu pas aku sama temenku ksna dateng baik2 pelayanannya kurang RAMAH dan itu merupakan poin kurang baik yah (kesannya sih kayak aku tuh ksna cuman nanya maen2 gitu, rese emang) hahhaha JADI SIH AKU UDAH BLACKLIST INI CATERING KURANG RECOMMENDED, masalahnya kita kan bakal sering ketemu mereka tp pertama kali ketemu aja udah bikin kesan ga baik jadiiii????terus aku baca bbrpa blog juga, banyak yang kecewa jadi semakin ngeyakinin aku sih heheehe... tapi kalo masalah dekorasi mereka juara emang, tapi ya itu BIKIN KECEWA aahhahaha


2. NY. SOEWARDONO CATERING | Jl. Rajawali III No. 5A, Bandung | 022-6041048
Ini catering juga bisa dibilang saingannya Destiny hehehe karena banyak yang bilang dari segi pelayanan dan rasa bagus banget. Sebenernya Ny. soewardono ini ada yang RITA dan VINDO, kata orang-orang yang udah make sih mereka bilang sama aja kebanyakan, jadi ga masalah mau yang mana juga balik ke selera..hehehe Masalah dekor sih emang ga semewah kayak Destiny, tapi tergantung kita carinya lebih kemana hehehe. Masalah harga catering mulai dari 30-80 ribu sih hehe, nah ini paket mau yang mana tergantung juga :)
3. VAN HENGEL CATERING | Jl. Belitung no.3 | 022-4261459
Sebenernya kantor mereka itu nyelip di ruko ruko yang ada di daerah belitung, kalo kalian nyari itu agak nyempil masuk ke dalem, banyak yang bilang ini recomended juga kok, cuman emang ga setenar kedua catering yang diatas hehehhehe, tapi biasanya yang ngambil catering ini ga dalam skala besar, jadi aku mikir2 dulu hehehe ^^


4. YUFETO CATERING | Jl. Dr. slametno.35 Bandung | 022-2041956
Ini catering sebenrnya lebih ke makanan2 fusion dan makanan jepang, karena yang punyanya emang chef sih dan dia juga emang khususnya di bidang itu, jadi kalo ada yang selera di catering pernikahannya pake yang berbau jepang ini cocok deh. Masalah rasa itu banyak yang bilang enak, sedangkan dekorasi aku bilang sih bagus lebih ke arah modern gitu dia, karena kerjasama ama vendor salah satunya "Organdi" hehehhe


Yap dari keempat vendor catering di atas aku milih NY. SOEWARDONO BY VINDO hehhe karena saya mikir sih ga jauh beda VINDO ama RITA heheheh dan kebetulan kemarin surveynya ke VINDO aja dan langsung klop gitu heheh jadi aja... nah , masalah menu dan kepuasan servicenya saya bakal bahas ntaran pas udah beres resepsi ya, maklum belum ngerasain heheheh... dan untuk sistem marketing dari catering ini perlu di ancungin jempol!!! :D



Thanks for read this blog <3

REGARDS
-KOREANINDOSTORY- ^^~

9 comments:

  1. Semoga kami Adika Catering (082121602540) bisa menjadi pilihan catering enak di seputaran Bandung timur, menyediakan berbagai pilihan untuk paket catering anda.
    Kami akan menyesuaikan kebutuhan catering anda dengan budget yang ada, silahkan konsultasikan terlebih dahulu. Mungkin anda berjodoh dengan catering kami.

    Salam

    ReplyDelete
  2. CARI GEDUNG PERNIKAHAN BANDUNG BERKARPET ? CEK DISINI YA..

    Halo Calon Pengantin
    Cari gedung pernikahan di bandung ?
    kami HIS Wedding & Organizer menghadirkan KOLOGDAM GRAND BALLROOM dengan new concept design FULL CARPET
    kami juga menghadirkan inovasi all in package agar lebih praktis bagi calon pengantin
    All in Package inclusion :
    1. Venue
    2. Catering 1000 Paxx
    3. Decoration
    4. Photography
    5. Entertainment
    6. Rias & Busana
    7. Upacara Adat Sunda
    8. Siraman
    and

    SPECTACULAR BONUSES

    POTONGAN HARGA 20JT + 1 UNIT MOTOR HONDA BEAT (TANPA DIUNDI)

    Dan kami juga bekerjasama dengan banyak vendor ternama di bandung yang bebas kalian pilih
    Promo ini hanya berlaku di bulan November 2017
    Penasaran? ask me direcly WA 082110126988 (Ayunda)

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Selamat pagi akang dan teteh calon penganten Kota Bandung.

    Bagi akang teteh yang sedang mencari gedung penikahan, wedding organizer, dan ingin mendapatkan vendor-vendor terbaik di Kota Bandung tidak perlu khawatir karena aku dari HIS Balai Sartika Convention Hall akan membantu keinginan akang dan teteh untuk menciptakan pernikahan impian akang dan teteh nih. Di HIS Balai Sartika Convention Hall sekarang sudah One Stop Wedding Service yang dimana nanti mulai pre wedding, wedding day, dan post wedding akan ada yang membantu dan memberikan saran untuk pernikahannya teteh dan akan ada pendampingan hingga acara pernikahannya. Akang dan teteh bisa menentukan vendor-vendor yang di dinginkan nanti akan aku kasih referensi nya.

    Di HIS Balai Sartika sudah full carpet, Lokasi yang sangat strategis dekat dengan Tol Buah Batu dan Moh.toha, AC nya pun sudah centaral, terdapat 4 ruang rias (2 VIP makeup room), kapasitasnya pun hingga 2000pax, untuk parkir kendaraan mencapai 600 kendaraan. Hanya dengan BOOKING 5JUTA akang dan teteh bisa mendapatkan bonus UMRAH untuk 2 orang atau Honeymoon ke MALDIVES selama 5 Hari 4 Malam!!!

    Ingin mendapatkan info selanjutnya ? Langsung hubungi aja ke :
    ROSIANTI,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosianti.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  4. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 4 KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    ReplyDelete
  5. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan free undangan 500pcs, souvenir 500pcs dan logam mulia 5gram, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi jeannita (WA 081266563940).

    ReplyDelete
  6. Hallo Brides & Grooms to be.. Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor pilihan kalian saja. Dan di minggu ini ada promo bonus 20 juta! Info lebih lanjut bisa hubungi AYU (WA 081220738073).

    ReplyDelete
  7. Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yang bisa kamu dapetin, ada caskback 20jt! Yuk jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

    ReplyDelete
  8. HALOO CALON PENGANTIN BANDUNG :)

    Untuk akang dan teteh para calon pengantin, lagi cari-cari gedung dan paket pernikahan di Bandung?
    Kini HIS Wedding Venue & Organizer KOLOGDAM GRAND BALLROOM, telah menghadirkan konsep terbaru dengan Gedung Full Carpet dan Lampu Kristal yang membuat suasana pernikahan semakin elegant dan exclusive lohh.

    Kita juga udah All in package include, diantaranya:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography & Videography
    - Upacara Adat
    - MC
    - Wedding Organizer
    - Wedding Car

    Daaaaan banyak bonus-bonus lainnyaaaa
    Pastinya kita juga udah banyak rekanan vendor ternama di Bandung

    For more info and detail boleh langsung hubungi:
    Wedding Public Relation HIS Kologdam

    MEGA : 08989798215 (WA)

    Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
    INSTAGRAM : @his_kologdam

    ReplyDelete
  9. Dear Akang & Teteh Calon Pengantin,

    Salam hangat dari HIS Balai Sartika Bandung.

    Sebelumnya apakah Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya.

    PAKET SUDAH TERMASUK :
    1. Venue full carpet di Balai Sartika Convention Hall.
    2. Catering - Bebas memilih vendor.
    3. Dekorasi all area - Bebas memilih vendor.
    4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih vendor.
    5. Dokumentasi Prewedding-Siraman-Akad-Resepsi.
    6. Music Entertainment - Bebas memilih vendor.
    7. Upacara Adat.
    8. MC Akad & Resepsi.
    9. Acara Adat Siraman & Pengajian.
    10. Wedding public relations & wedding planner untuk calon pengantin.
    11. Wedding executor by HIS.

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC.
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal.
    3. Ruang rias ekslusif.
    4. 350 kursi permanen, sudah termasuk listrik 15.000 watt & genset.
    5. Service dari Wedding Public Relations, Wedding Planner & Wedding Executor di HIS Balai Sartika.
    6. Free Charge Kebersihan, Free Charge Masjid dan Akses Tol & Jalan Mudah.
    7. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin.
    8. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.

    Jika Akang dan Teteh membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon atau Whatsapp di 087722707176 (Saskia Asyarina), atau Akang dan Teteh bisa langsung mengunjungi kantor HIS Balai Sartika di Jalan Suryalaya Indah no 1-3 Bandung.

    Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
    INSTAGRAM : @his_balaisartika

    Diantos Akang Teteh.

    ReplyDelete