Search This Blog

Friday 23 May 2014

[OUR WEDDING CEREMONY IN BANDUNG] How to find VENDOR ? part 2 [MAKE-UP & BAJU]

Hi! Hi! guys! we're back!!!, yep sekarang kita ganti dulu tentang our love story topic to our preparation wedding ^^~ heheheheh...

Sebelumnya, aku bahas tentang tempat2 sewa untuk resepsi di Bandung dengan kapasitas lebih dari 1000 undangan ya guys! :), sekarang waktunya bahas Make-up & Wardrobe untuk kedua mempelai nih readers~ :)

Make-up sebenernya di identikan sebagai suatu alat untuk mempercantik, memperelok bentukan wajah wanita dengan beberapa penambahan aksen di dalam wajah...Nah, baisanya para cewe nih yang paling suka ngegunain make-up (walaupun ga semua) tapi kan hampir :p, semua cewe pasti pengen keliatan cantik dong di depan orang, apalagi di hari spesialnya heheh (yeps wedding day) hehehe, jadi menurutku ini point penting untuk persiapan weddingku nanti readers :). Kalo masalah make-up aku adalah orang yang gamau terlihat jadi kebalik mukanya saat di make-up tebel, karena nanti orang2 pangling liat wajahku dong :( sedih huhuhuhu..jadi fungsi makeup buatku itu ya buat memberi kesan sempuran pada bentukan wajah yang kurang hehehe, Oppa juga seseorang yang ga terlalu suka ngeliat ceweknya makeup banget2 :3 heehehe.

Nah, masalah wardrobe akad dan resepsi, ini juga penting readers~ soalnya biasanya para tamu undangan suka komentar mengenai penampilan kita yang pertama kali, baru deh aspek2 lainnya dikomentarin. Karena emang niat pernikahan itu memberi kabar bahagia, exactly! aku gamau semua orang komentar yang bikin aku sedih dong hehehe, sooooooo ini ada beberapa option vendor yang mungkin bisa membantu readers~ semua untuk persiapan menjelang persiapan hehehe....masalah selera aku ingetin itu relatif, semua orang beda2 ^^V hehhehe...

nih beberapa optionnya :
  1. Suryaraka (Make-up dan penyewaan baju pengantin akad/ resepsi), Alamat : Kawasan Metro indah mall, Ruko MTC Block T no. 2, Bandung | TLP 081809071999
  2.  Yuyun Make-up (Kerjasama vendor kebaya dengan BELVA), Alamat : Dr. Junjunan dalam 1 no.16 (Pasteur) | TLP 0818202876
  3. Konde Kebaya (Makeup dan penyewaan baju pengantin akad/resepsi), Alamat : Jl. leuwi gajah Komp. Pilar mas block B7 no.18, Cimahi | TLP 081808388024
  4. D'Rasty Wedding gallery, Alamat : Sari indah V-B no.1B, Bandung | TLP. 082126036382
Sebenernya ada yang famous lagi dan itu selera aku, tapi semua sudah full booked, dan ga yakin dapet yaitu DADAY K dan D&D makeup heheheheh :p (Planning nikahnya aja buru2 :( )
 
Nah, itu beberapa option yang dibilang most fav wanted hehhe daaan itu termasuk style aku banget nih, hehehhe (Sebenernya banyak lagi sih cuman aku emang cari yang makeupnya kesan natural ke aku dan ga bikin muka jadi kebalik hihiih :p)

Oke sekarang cerita garis besar makeup aku dan calonku pengen yah, hehehehe...Sebenernya dari segi apapun aku dan calonku itu banyak kesamaan jadi kita ga pernah ribet ato debat buat masalah ginian, so point yang kita inginkan dalam persiapan make-up sama wardrobe itu :
  • Make-up (Natural, but still look chic and glamour) -> kalo oppa sih paling cuman bedakan doang masalah ini hahahha
  • Kreasi jilbab yang ga biasa (Nah ini ketakutan terbesarku, karena aku berjilbab jadi takut make-up bagus tapi jilbabnya kurang pas)
  • Wardrobe pengantin buat akad (standar orang pengen akad pake warna putih/ato warna2 kalem lain, tapi kita pengen beda sendiri dan tetep ada unsur kebaya heehhehe, sooo liat nanti ya heheheh :3)
  • Wardrobe pengantin buat resepsi (naaaaaah ini nih kita berdua sebenernya calon mix marriage, jadi kita pengen terkesan lebih semi bridal dengan nuansa putih silver hehehe)

Dari kesimpulan di atas kita sepakat buat Wardrobe akad nyewa aja, sedangan wardrobe resepsi bikin baru dan jadi hak milik...why? karena kita pengen nyimpen salah satu yang nantinya kalo punya anak kita liatin ke mereka hehehhehhee :p, karena kita berdua gamau ribet wardrobe akad sama make-up kita pake 1 vendor aja deh hehehe, so kitaaaaa pilih..... D'RASTY WEDDING GALLERY hehehe, kenapa?

 Karena D'RASTY ini buat hasil make-upnya style aku banget (catin perempuan), ga medok tapi tetep keliatan anggun..sukaaaaaaaaaaa, serta kebayanya itu unik dan berani maen warna heheh.. terus servicenya juga ramah (ini yang bikin aku nyaman banget sebenernya) hehehhehe...sooo we think these vendor is the perfect one than others hehehehe :p

NAH KALO WARDROBE BUAT RESEPSI???

Sebenernya ada 2 desainer yang paling mendekati list (terimakasih uwa yang udah bantu banyak banget hehehe) yaitu HERMAN NUARY dan TOERA IMARA, dan yang bikin kita sreg lebih ke om TOERA IMARA, karena dia itu sketch dan detailing desainnya langsung bkin di tempat dan cepet banget, jadi bener2 keinginan costumer hehehe...so, we decided to choose him as a designer for design our wedding ceremony wardrobe hehehe...masalah desain? surprise kali yah hehehe..nanti aku bakal publish pas desember :p. Masalah harga pun aku kurang pahan karena dia langsung ngobrol sama uwaku hehehhe..

Kalo ada yang berminat juga bisa langsung ke butiknya yang ada di Balubur town square (Imara), heheh nih penampakan wajah omnya serta karyanya :)
Ini beberapa hasil karya beliau waktu di Indonesia Fashion Week 2014 hehehe







So, buat para readers~ yang punya planning nikah deket2 ini, semua tergantung selera ya hehehe jadi kalo ada yang cocok dr beberapa vendor di atas ya monggo hehehe...See you dalam next topic vendor yaaa hehehhe :3

Thanks for read this blog <3

REGARDS
-KOREANINDOSTORY- ^^~

No comments:

Post a Comment